Inilah Printer Ekonomis Brother MFC-J470DW

Brother MFC-J470DW inkjet warna nirkabel all-in-one dengan faks adalah printer warna yang ekonomis dan ramah pengguna untuk tempat kerja modern. Printer inkjet Brother MFC-J470DW adalah pilihan yang benar-benar ramah anggaran dengan fitur pengurang biaya bawaan untuk membantu menghemat sumber daya, energi, dan tinta, ditambah kemampuan pencetakan langsung yang nyaman dari berbagai perangkat. Namun, siklus kerja bulanan printer multifungsi MFC J470DW yang rendah dapat menjadi masalah untuk lingkungan kerja yang menuntut.

Printer 8,61Kg ini memiliki fungsi faks, pindai, dan salin yang terpasang pada bingkai dengan tinggi 7,1 inci, panjang 14,7 inci, dan lebar 16,1 inci. Baki masukan dapat menampung hingga 100 lembar kertas biasa sekaligus, sedangkan nampan keluaran dapat menampung hingga 50 lembar. Antarmuka standar printer inkjet nirkabel Brother MFC-J470DW adalah nirkabel 802.11b / g / n dan USB 2.0 berkecepatan tinggi. Panel operator berbeda untuk layar tampilan warna 1,8 inci, tetapi sebagian besar pengoperasian terpasang dilakukan oleh kelompok tombol masukan dan navigasi yang terdapat pada printer inkjet warna Brother MFC-J470DW.

Pengguna dapat menurunkan biaya pencetakan keseluruhan mereka karena Brother MFCJ470DW color all-in-one memiliki pencetakan dua sisi, kartrid tinta berkapasitas tinggi, dan dukungan untuk pencetakan mobile. Aplikasi Cloud gratis menyederhanakan tugas seperti pengambilan dan konversi dokumen, sementara konektivitas nirkabel memungkinkan koneksi langsung dengan album web dan layanan online seperti Google Drive, Flickr, Picasa, dan Facebook. Pencetakan warna cepat, hingga 10ppm, sedangkan dokumen monokrom dapat diproduksi dengan kecepatan hingga 12ppm. Brother MFC-J470DW MFP menggunakan sistem tinta empat kartrid, jadi hanya kartrid cetak MFC-J470DW kosong yang perlu diganti untuk membantu menghemat sumber daya dan uang.

Panel operator printer inkjet MFC-J470DW A4 kecil dan berantakan. Bisa lebih baik dengan tampilan layar yang lebih besar. Modem faks lambat dan ketinggalan zaman, dengan kecepatan hanya hingga 14.4Kbps. Selain itu, tidak ada fitur panggilan tunggu dan penerusan faks. Printer multifungsi warna Brother J470DW agak besar dan mungkin memakan terlalu banyak ruang pada desktop berukuran standar.

Apa itu Brother MFC-J470DW?

Pasar rumah inkjet all-in-one terus menjadi pasar yang ramai dan arena sub- £ 100 adalah salah satu kelompok harga paling tajam. Brother’s MFC-J470DW lebih ditujukan untuk pekerja kantor rumahan daripada penggemar foto dan menyertakan faks dan pengumpan dokumen otomatis (ADF) pada pemindai.

Brother MFC-J470DW – Desain dan Fitur

Sedikit jeda dari model all-in-one yang miring mulus seperti faks, model ini lebih konvensional dalam desain, dengan tutup bersudut bundar ke pemindai dan ADF yang ramping dengan baki umpan yang dapat dibuka-tutup. Di depan, hampir setengah lebar printer, terdapat panel kontrol, lengkap dengan papan nomor untuk panggilan faks dan LCD berwarna 45mm.

Di bawah panel kontrol, satu-satunya baki kertas adalah salah satu kaset Brother yang terasa agak tipis, tanpa umpan multiguna dan penutup atas yang juga merupakan baki keluaran, menawarkan perpanjangan tarik dan penahan kertas lipat. Tidak ada slot kartu memori atau soket USB panel depan untuk mencetak dari kamera atau drive USB.

Brother MFC-J470DW – Sambungan dan Kartrid

Kebanyakan orang akan memilih untuk menghubungkan ke mesin secara nirkabel, meskipun ada soket USB internal untuk mereka yang membutuhkan sambungan kabel. Menyiapkan koneksi nirkabel sangatlah mudah, berkat dukungan untuk penyiapan WPS. Koneksi menyediakan pencetakan dari jarak jauh atau langsung dari berbagai perangkat seluler Android, iOS dan Windows.

Penutup lipat di sisi kanan panel depan menyediakan akses ke empat kartrid tinta individual, yang dapat masuk dengan mudah dan dengan sedikit keributan. Kartrid ini tersedia dalam dua kapasitas, dengan versi hasil tinggi yang menawarkan hingga 600 halaman untuk setiap warna.

Brother menyediakan salinan Nuance PaperPort 12 dengan MFC-J470DW, yang menyediakan fungsi manajemen dokumen dan OCR untuk halaman yang dipindai dari alas datar atau ADF.

Brother MFC-J470DW – Kecepatan Cetak

Brother mengklaim kecepatan 12ppm dan 10ppm, masing-masing, untuk pencetakan mono dan warna pada MFC-J470DW, tetapi dalam pengujian kami melihat 7.0ppm pada cetakan teks tunggal lima halaman kami, naik menjadi 10ppm pada dokumen 20 halaman. Kecepatan dokumen yang panjang ini tidak jauh dari yang diklaim, meskipun teks kantor biasanya hanya tiga sampai empat halaman.

Meskipun printer menawarkan pencetakan dupleks, ini cukup lambat. Mencetak dokumen dua sisi 20 halaman yang sama memberikan kecepatan 4,4 sisi per menit dan membutuhkan waktu 4:30 untuk menyelesaikannya. Demikian pula, dokumen teks mono lima halaman dan grafik berwarna memberikan 5.2ppm – sedikit lebih dari setengah kecepatan pengenal.

Salinan warna satu halaman dari kaca pemindai mengambil nilai 24-an yang layak dikreditkan, meskipun satu halaman mono lima halaman dari ADF membutuhkan 1:16 yang lebih lambat. Cetakan foto berukuran 15 x 10cm diselesaikan dalam 1:45 dari PC, tetapi membutuhkan waktu 4:10 yang mengecewakan dari smartphone Android.

Brother MFC-J470DW – Kualitas dan Biaya Cetak

Kualitas cetak lumayan. Cetakan teks normal menggunakan tinta hitam berpigmen dan meskipun ada sedikit penyebaran tinta dan sesekali jitter antar baris, itu cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Namun, cetakan dupleks menciptakan teks hitam dengan mencampurkan tinta berbasis pewarna cyan, magenta dan kuning. Ini lebih cepat mengering daripada tinta berpigmen, tetapi teks itu sendiri lebih pucat daripada teks satu sisi.

Warna pada kertas biasa sedikit pastel dan lebih banyak dalam salinan, tetapi jelas dan diekspresikan dengan baik dalam foto, yang juga menunjukkan detail yang bagus. Area gelap bisa bergabung menjadi hitam.

Apakah saya harus membeli Brother MFC-J470DW?

Meskipun printer Brother ini adalah all-in-one yang bagus, ada banyak hal lain yang menentangnya. Mesin HP memiliki kontrol layar sentuh dan soket USB panel depan, sedangkan Epson mencetak lebih cepat, tetapi sangat berisik. Kualitas cetak kertas biasa dari HP adalah yang terbaik dari ketiganya, meskipun beberapa tidak akan melihat banyak perbedaan.

Putusan

Brother MFC-J470DW adalah SOHO all-in-one yang bagus dan serbaguna, tidak unggul di bidang tertentu, tetapi kompeten di sebagian besar. Sebaiknya Anda memiliki soket USB depan untuk mencetak dan memindai langsung, umpan satu lembar untuk kop surat dan media khusus akan berguna. Biaya operasional masuk akal, meskipun lebih baik dapat ditemukan di beberapa pesaingnya.

Laisser un commentaire