HP Officejet Pro 276dw Printer Multifungsi Terbaik

HP Officejet Pro 276dw adalah printer inkjet multifungsi dengan penanganan kertas yang mengesankan dan kecepatan cetak yang dirancang untuk kantor kecil. Sistem canggih dengan fitur tech-savvy membuatnya ramah pengguna dan mudah dikelola, tetapi ini bukan pilihan terbaik untuk mencetak foto.

Ini adalah mesin 12,7Kg dengan ramping, ultra-modern lebar 19,5 inci, tinggi 12,4 inci, dan bingkai dalam 18,1 inci, dan layar sentuh layar grafis berwarna 4,3 inci yang berfungsi sebagai pusatnya. TI dapat menangani 250 lembar pada baki masukan dan 150 lembar untuk keluaran, dan terhubung ke komputer melalui USB 2.0 berkecepatan tinggi. Port USB host tersedia untuk pencetakan langsung bersama dengan slot kartu MMC/SD, Ethernet, dan fitur konektivitas Wi-Fi. ADF terintegrasi dengan pemindai flatbed.

Mencetak dengan cepat pada kecepatan kelas laser hingga 20ppm dalam monokrom dan 25ppm dalam warna menggunakan teknologi HP Thermal Inkjet. Kartrid tinta individual membuat HP Officejet Pro 276dw lebih hemat biaya untuk dijalankan. Penanganan kertas sangat serbaguna, dan baki masukan 250 lembar opsional dapat dipasang. Mesin faks HP Officejet Pro 276dw mendukung panggilan otomatis dan faks PC. Pencetakan dua sisi membantu menghemat sumber daya, sementara pengumpan dokumen otomatis menghemat waktu. Perangkat ini berkemampuan Wi-Fi dan Ethernet.

HP Officejet Pro 276dw memiliki kualitas foto di bawah standar, meskipun sifat ini ditemukan di banyak pesaing HP 276dw yang berfokus pada kantor. Bagi mereka yang memperhatikan ekspansi di masa depan, ada pilihan terbatas untuk peningkatan penanganan kertas dan kapasitas memori HP Officejet Pro 276dw tidak dapat diperluas. Beberapa pengguna mungkin juga menganggap kebisingan operasional mengganggu. Handset telepon tidak didukung oleh fitur faks.

Apa itu HP Officejet Pro 276dw?

Beberapa perusahaan printer masih mencoba untuk memindahkan inkjet print ke pasar small and home office (SOHO). HP telah menjadi penggerak utama dan jajaran mesin Officejet Pro telah mengukir cukup banyak ceruk, terutama di mana foto merupakan bagian dari campuran cetak.

HP Officejet Pro 276dw – Desain dan Fitur

Officejet Pro 276dw adalah mesin besar yang tampak berotot dengan lekukan yang terukur dengan baik mengurangi apa yang bisa jadi terlihat agak persegi. Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF) di bagian atas sedikit diuntungkan oleh pendekatan ini, karena ini adalah unit dupleks besar, yang mampu memindai kedua sisi halaman sebagai satu pekerjaan.

Layar sentuh flip-up 109mm di ujung kanan panel depan memiliki ruang untuk mengakomodasi ikon berukuran baik di menunya dan, meskipun tidak mendukung gerakan, layarnya sensitif dan mudah dinavigasi.

Di bagian bawah panel depan adalah satu baki kertas 250 lembar, meskipun Anda harus menukar kertas untuk mencetak foto, karena tidak ada baki foto terpisah. Anda dapat membeli baki serbaguna 250 lembar kedua sebagai opsi. Halaman yang dicetak berakhir di tutup baki kertas standar, yang memiliki ekstensi tarik, memberikan seluruh mesin tapak desktop yang relatif besar.

HP Officejet Pro 276dw – Koneksi dan Driver

Ada satu slot kartu memori, kompatibel dengan kartu SD dan MemoryStick, dan port USB panel depan, meskipun ini tidak mendukung koneksi Pictbridge dari kamera digital. Mesin menyediakan koneksi USB, Ethernet 10/100 dan nirkabel dan memiliki fasilitas faks lengkap, sehingga ada soket untuk saluran telepon dan handset pihak ketiga.

HP suka membuat Anda terdaftar di ePrint Center dan akan mengunduh driver dari sana, daripada menyalinnya dari CD yang disediakan. Ini memastikan Anda mendapatkan driver dan perangkat lunak pendukung terbaru, yang mencakup IRIS OCR.

HP Officejet Pro 276dw – Kecepatan Cetak

HP menilai OfficeJet Pro 276dw pada 20ppm hitam dan 15ppm warna. Sulit untuk memeriksa angka-angka ini, karena mesin tidak menentu dalam pencetakannya. Itu dapat mulai mencetak dalam waktu kurang dari 10 detik, tetapi jika memilih untuk mengurus rumah terlebih dahulu, itu akan membuat suara melengking untuk apa pun hingga 30 detik sebelum halaman pertama masuk.

Selama pencetakan, Anda dapat mengharapkan penundaan lebih lanjut karena mesin berhenti hingga 3 detik setengah jalan melalui pencetakan setiap halaman. Kami menganggap ini untuk memungkinkan pengeringan tinta, tetapi merupakan langkah mundur, karena mesin awal, seperti HP Officejet Pro 8600 Plus, printer serupa yang menggunakan kartrid yang sama, tidak melakukannya.

HP Officejet Pro 276dw – Kualitas dan Biaya Cetak

Kualitas teks secara umum bagus, tidak begitu tajam seperti beberapa mesin HP lainnya, meskipun sedikit lebih baik daripada, misalnya, jajaran Epson WorkForce Pro. Grafik berwarna, bagaimanapun, dirusak oleh kesalahan registrasi dari satu cetakan ke cetakan berikutnya, menghasilkan jaggies di cetakan. Fotonya bagus, dengan perubahan warna yang halus dan rona alami. Bayangan cenderung terlalu gelap.

Kartrid hitam tersedia dalam dua pilihan, meskipun yang berwarna hanya tersedia dalam satu kapasitas. Menggunakan bahan habis pakai hasil tertinggi memberikan biaya halaman 1,8p untuk hitam dan 4,9p untuk warna, keduanya sangat baik dan mengurangi biaya cetak laser setara dengan margin yang cukup besar.

Haruskah saya membeli Officejet Pro 276dw?

Berapa lama Anda punya? Jika Anda ingin menggunakan mesin ini di kantor, bahkan kantor di rumah, kemungkinan besar Anda akan menunggu cetakan multi-halaman. Dengan asumsi unit yang kami uji adalah tipikal, printer terasa lebih lambat dari setidaknya satu, lebih murah HP Officejet Pro dan kecepatan lambat berasal dari jeda yang mengganggu dalam pencetakan, bukan pencetakan lambat, per se.

Kecepatan bukan satu-satunya persyaratan dalam printer, tentu saja, tetapi kualitas cetaknya juga tidak terlalu panas. All-in-one dilengkapi dengan baik, dengan nirkabel, jaringan dan USB, pemindaian dupleks serta pencetakan dan layar sentuh yang mudah digunakan. Ini hanya memiliki satu baki kertas, meskipun Anda dapat menambahkan yang kedua, dan tidak dapat mencetak langsung dari kamera.

Leave a Comment